Alumni’s Corner

Testimoni-Testimoni dari Alumni Teknik Industri ISTTS

ADITYA DWI SUMARNO

Nama : Aditya Dwi Suwarno
Angkatan : 2012
Pekerjaan saat ini : Staff Warehouse Management – PT. Wings Surya
Testimoni :
Kuliah di ISTTS membuat pribadi karakter yang tangguh, bagaimana dengan segala fasilitas yang ada, kita harus mencapai goals kita dalam tenggat waktu dan standart yang sudah ada. Belajar disiplin waktu, terbiasa melakukan tugas yang ada dengan rapi dan cepat. Kita tidak hanya mendapat hard skill, tetapi juga soft skill. Belajar Bernegosiasi, bersosialisasi dan kerjasama dalam tim.
Gak rugi deh pokoknya kuliah di ISTTS.
Praktikum dan pelajarannya bisa membantu untuk mempersiapkan diri kita di lapangan pekerjaan.

VINCENTSIUS LEONARDO

Nama : Vincentsius Leonardo
Angkatan : 2011
Pekerjaan saat ini : Assistant Manager CSR, Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) di PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur
Testimoni :
Saya bersyukur memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari Teknik Industri ISTTS. Teknik Industri ISTTS mengajarkan saya banyak hal mulai dari hard skill seperti sistem produksi, quality control, supply chain, sistem informasi dan lain lain. dan juga soft skill seperti leadership, teamwork serta kemampuan manajerial yang baik sehingga kami lulusan Teknik Industri mampu menjalani dunia kerja dengan lebih siap. Selain itu selama berkuliah di Teknik Industri ISTTS saya merasakan kehangatan dan keakraban, tidak hanya antar mahasiswa satu angkatan tapi juga dengan mahasiswa lintas angkatan bahkan dengan dosen-dosennya yang sangat bersahabat. Jadi Teknik Industri ISTTS bukan hanya menjadi tempat saya belajar tapi juga telah menjadi keluarga kedua saya.

ERNA DEBORA PATOLA

Nama : Erna Debora Patola
Angkatan : 2006
Pekerjaan saat ini : ASN, Auditor pada Inspektorat Daerah Kabupaten Sumba Barat, NTT
Testimoni :
Kuliah di ISTTS merupakan salah 1 pengalaman sarat makna dalam hidup. Keberagaman kehidupan kampus, menjadikan saya sosok yang menghargai plularisme dan toleransi. Terutama belajar Managemen pada Jurusan Teknik Industri, sangat mendukung saya dalam dunia kerja, melakukan hal2 baik dengan cara yang baik. Do the right thing rightly 😊

ELLEN SELYNA ARDINATA

Nama : Ellen Selyna Ardinata
Angkatan : 2015
Pekerjaan saat ini : Dosen Teknik Industri ISTTS
Testimoni :
Masuk di Teknik Industri, awalnya terasa berat. Apalagi untuk wanita. Tapi di Teknik Industri iSTTS semuanya diajari dari nol, diperhatikan, dan dididik sampai bisa. Lingkungan pertemanannya sangat baik dan dosen yang perhatian, membuat saya betah. Aktif berorganisasi di kampus juga mendorong saya menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan disiplin. Kuliah maupun aktivitas dalam organisasi membuat saya mampu bersaing di dunia kerja.

NARULITA

Nama : Narulita
Angkatan : 2015
Pekerjaan saat ini : Basic Management Development Program di PT. Sinar Mas Agribusiness and Food
Testimoni :
Di Teknik Industri ISTTS saya belajar banyak hal, berkuliah di sini di luar ekspetasi saya. Para dosen pengajar, situasi dan kondisi sekitar membuat saya semangat untuk aktif belajar dan bersaing secara sehat. Juga karena Teknik Industri ISTTS, saya merasa percaya diri mampu bersaing dan bekerja sama dengan rekan-rekan kerja di tempat kerja saya saat ini.